Testimoni Alumni Training

Testimoni Alumni Santri Go Global : Travel The World Training 


Alhamdulillah materinya daging semua Ustadz. Langsung dibuka semua tips santri go global mulai dari jalur bumi, sampai jalur langit. Cerita dan Pengalaman antum juga membuka cakrawala dunia dan menumbuhkan rasa syukur dan semangat kami untuk bisa menjelajahi buminya Allah dan bisa mengenal budaya, bahasa, dan karakter masyarakat di belahan dunia lain.
          Afirmasi dan motivasi Ust. Faisal Hilmi, M.A yang luar biasa semoga menular dan bisa diamalkan. InsyaAllah di waktu yang mustajab ini dengan turunnya hujan Allah mudahkan, lancarkan, berkahi, dan kabulkan semua harapan dan do'a-do'a kita. Sesuai visi training ini "Jelajahi Al-Qur'an, Jelajahi Dunia"
Ust. Hamzah Farouqi Ramadhani, Lc, PPTQ Insan Madani, Madiun\

 

Pertama, alhamdulillah, luar biasa materi trainingnya. Banyak hal baru yang didapat. Tambah wawasan ke luar negerinya. Dari tiketing, backpacker, persiapan apa saja yg harus di siapkan. Kedua, keyakinan dalam diri harus kuat untuk bisa menjelajah dunia bumi Allah yang sangat luas. Meningkatkan ibadah dan selalu bersyukur. Insya Allah, 2024 umrah bareng istri.  
Ust. Ripaniko, , S. Pd. I, PP Darussalam Rajapolah, Tasikmalaya

 

Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Dapat pelajaran untuk kita bepergian ke luar negri. Banyak manfaatnya. Kita dapat pelajaran semuanya. Mendalami untuk ke luar negeri secara matang. Kalau dalam negeri bisa pakai mobil, mudah. Kalau ini harus urus visa, paspor, Ada cuan. 
Ibu Hidayah, MDTA YATAMU Pasawahan, Cirebon

 

Dengan adanya kita ikut training ini, alhamdulillah hati saya bangga. Terus menambah ilmu-ilmu kita. Jadi tahu, yang sebelumnya belum tahu. Sebelumnya tahunya di dapur. Sekarang jadi tahu paspor dan sebagainya, Sebelumnya tahunya buat paspor harus mahal. 10 Juta. Jadi saya bersyukur nambah ilmunya. Semoga kita bisa berangkat (travelling) dalam dan luar negeri. Otaknya, jadi terasah. 
Ibu Muthmainnah, Wali/Wakif Anamfal, Cirebon

 

Pelatihan Travel The World sangat bermanfaat untul saya. Baik itu ilmunya, dari segala aspek. Teruatama dalam motivasi bagaimana kita bisa keliling dunia. Yang tadinya saya minder untuk ke luar negeri, kayaknya tidak mungkin. Oh ternyata bisa. Kita semua pasti bisa, Asal kita punya kemauan untuk ke luar negeri itu sendiri. Mau kemanapun pasti bisa 
Ibu Rahmah Hanifah Zulhendra, SMPIT Al-Marwat, Cirebon

 

Alhamdulillah semuanya bermanfaat. Jadi tahu luar negeri dan caranya. Sangat menginspirasi! 
Nyai Nihayaturrohmah, Dewan Pemnbina Pesantren Qur'an Anamfal, Cirebon

 

Sangat berterima kasih sangat membantu ilmunya. Dan sangat menjawab apa yang selama ini saya tanya-tanya sebenarnya sebelumnya. Sudah ada training ke luar negeri. Saya sangat antusias untuk mengikutinya. Muali dari visa, paspor, dan lain sebagainya sampai bisa terwujud. Sangat bermanfaat sekali. Inaya Allah mau lanjut kuliah ke Turki. 
Bpk. Achmad Fauzi, Guru Tahfiz, SMPIT Al-Marwat, Cirebon

 

Terimakasih telah bisa mengikuti training ini. Pengetahun yang sebelumnya bertanya-tanya dalam diri saja. Seperti apa. Penjelasan Ust. Faisal Hilmi, perjalanan ke luar negeri menekankan bukan senang-senang saja, tapi proses perjuangan dan manfaat bagi orang lain.  
Ust. M. Utsman, Pesantren Qur'an Anamfal, Cirebon

Alhamdulillah pertemuan ini sangat bermanfaat. Baik yang sudah, maupun yang belum ke luar negeri. Mendapatkan banyak gambaran dari cerita pengalaman Ust. Faisal Hilmi, M.A tadi. Beliau dari negara Eropa, maupun Timur Tengah. Insya Allah hal-hal info yang kita anggap sepele tidak menyiapkannya dirinci beliau. Kami terus terang mencatat poin-poin penting. Semoga kita bisa ke luar negeri, mempraktekkan ilmu hari ini,
Ustzh. Irma Khoirun Nisa', Pondok Modern AIBS Sumberrejo, Bojonegoro

Terimakaih banyak Ust. Faisal Hilmi yang telah memberikan ilmu dan wawasan baru pada kita semua. Untuk ke luar negeri. Inspiratif! 
Ayu Siti Marya, Santri, Pesantren Qur'an Anamfal, Cirebon

Alhamdulillah acara Santri Go Global : Travel The World Training hari ini benar-benar sangat bermanfaat dan luar biasa. Insya Allah ilmunya ngalir Ust. Faisal Hilmi ke semua orang. Smeoga materinya bisa dishare bisa menjadi ilmu yang lebih manfaat banyak orang. Saran group ini jangan dibuabarkan Ustadz. Siapa tahu bisa reuni di Turki, Korea, atau lainnya. Bisa lebih banyak sharing dan cerita.
Ust. M. Nur Fajar Islami, Pondok Modern AIBS Sumberrejo, Bojonegoro

Alhamdulillah dari acara Santri Go Global : Travel The World Training, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa setiap manusia bisa mengejar apa yang kita inginkan. Kita itu bisa mencari ilmu, tholabul ilmi, ke luar negeri. Jangan remehkan janji Allah.
Iqbal,  Santri, Dayah Perbatasan Darul Amin, Aceh Tenggara, Aceh



Terbaru